TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Garap Film ‘The Gift’, Hanung Bramantyo Mendapat Keleluasaan

kabarhiburan - 3 hari lalu
Garap Film ‘The Gift’, Hanung Bramantyo Mendapat Keleluasaan

Kabarhiburan.com, Jakarta – Seven Sunday Films berusaha mencuri perhatian para pecinta film Indonesia, saat memperkenalkan produksi perdana film mereka, berjudul The Gift, yang akan tayang serentak di layar bioskop mulai Kamis (24/5) mendatang.

Melalui tayangan selama dua menit yang diputar pada Selasa (17/4), cukup menggambarkan alur film The Gift bertema drama tentang romansa anak manusia dalam menemukan cinta sekaligus makna hidup. Seberapa jauh bersedia berkorban demi cinta sejati.

Produsernya, Anirudhya Mitra dan Rodney Vincent telah berusaha mencuri perhatian, sejak memilih Hanung Bramantyo sebagai sutradara. Selanjutnya Hanung diberi keleluasaan untuk memilih para pemainnya: Reza Rahadian, Ayushita Nugraha, Dion Wiyoko, dan artis kawakan Christine Hakim sebagai pemeran utama.

Garap Film ‘The Gift’, Hanung Bramantyo Mendapat Keleluasaan

Cerita berawal dari Tiana (Ayustha) seorang novelis, yang protes pada Harun (Reza) pemilik kontrakannya, lantaran terusik oleh suara musik yang terlalu keras. Tiana baru menyadari ternyata Harun adalah seorang tuna netra, yang memilih menutup diri dari dunia luar dan bergeming dalam kesendirian.

Seiring berjalannya waktu, Harun yang keras kepala dan satir akhirnya membuka diri. Kedekatan mereka berujung dengan perasaan cinta pada satu sama lain. Kejadian demi kejadian yang tak terduga terjadi pada mereka seolah menghantarkan pada perjalanan akan pengorbanan dan keterbatasan manusia.

Alur cerita yang menarik ini berlangsung di dua lokasi yang berpadu sekaligus, Yogyakarta di Indonesia serta Menara Pisa dan Florence di Italia. Cerita pun dibalut oleh petikan gitar dan tembang Ijinkan Aku Menyayangimu yang dinyanyikan Iwan Fals, sebagai pengisi soundtrack.

“Membuat film ini suatu kebanggaan bagi saya, karena selama saya berkarya baru kali ini saya membuat film sesuai keinginan saya. Saya diberi kebebasan dan kemerdekaan memilih pemain membuat film dengan cara saya dan gaya saya,” kata Hanung.

Menurut rencana film ini akan tayang serentak di layar bioskop Tanah Air pada Bulan Ramadan, mulai Kamis (24/5) mendatang. “Kami merasa sangat bahagia dengan berkah yang tak ternilai di bulan Ramadan nanti,” tambahnya.

Senada dengan Hanung, produser Anirudhya menaruh harap agar The Gift bisa memberikan suatu motivasi bagi masyarakat dalam berkehidupan dengan semangat saling memberi di masa yang akan datang. (Kabarhiburan/KH)

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?