TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Pemkab Bengkulu Utara Mutasi Pejabat Eselon II dan III

Pena Sumatera - 3 hari lalu
Pemkab Bengkulu Utara Mutasi Pejabat Eselon II dan III

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara (BU) Selasa (17/04/2018) kembali melakukan mutasi yang digelar di kantor BKP-SDM Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu.

Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkulu Utara Dr. Haryadi, MM, M.Si dalam sambutannya mengatakan rotasi dan mutasi ini merupakan hal biasa dimana setiap pejabat yang bergeser merupakan pencerahan untuk suasana baru.”Untuk pejabat yang sudah dilantik diharapkan dapat bekerja lebih baik ” sampainya.

Beberapa pejabat yang dimutasi antara lain, Untuk pejabat eselon II, Agus Haryanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Balitbang BU kini dilantik menjadi Kepala BPKAD.

Sementara 5 pejabat eselon III yang juga ikut dalam daftar mutasi diantaranya Arsyil TR, S.Sos menduduki jabatan sebagai Inspektur Pembantu Wilayah I, kemudian Sadly Riyanto Simanjuntak, SE menduduki jabatan Sekretaris Balitbang.

Baca Juga

Selanjutnya, Rohis Makmun, S.IP menduduki jabatan Kabid PPKB. Suprihatin Jatmiko, BA Jabat Kabid Pengelolaan Sampah dan Limbah B3 DLH dan terakhir, Meylie Muchtar, SE menduduki jabatan Kabid Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan Dinas Penanaman Modal (DPM). (yapp)

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?