TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Resmi Dirilis Di Indonesia, Segini Harga Vivo Y71!

Kabar Maya - 3 hari lalu
Resmi Dirilis Di Indonesia, Segini Harga Vivo Y71!

Pabrikan ponsel Vivo nampaknya semakin gencar menghadirkan smartphone terbaru racikannya di pasar tanah air. Setelah resmi merilis Vivo V9 di Indonesia dan menghadirkan Vivo Y85 terbaru di pasar global, vendor asal Tiongkok tersebut kembali memboyong perangkat terbarunya ke pasar tanah air yang bertajuk Vivo Y71. Smartphone ini hadir sebagai perangkat FullView Display dengan dibekali kapasitas RAM serta ROM Besar.

Hadir sebagai smartphone fullview dengan aspek rasio 18:9 yang memang kekinian. Vivo Y71 di Indonesia ini memiliki perbedaan dengan model yang dirilis di India. Perbedaan tersebut ada pada usungan chipset dan GPU yang dibenamkan. Untuk versi Indonesia, Y71 dipersenjatai chipset besutan Qualcomm yakni Snapdragon 425. Kendati demikian perangkat ini membawakan kapasitas RAM dan ROM yang sama dimana terbilang cukup besar untuk smartphone kelas menengah bawah.

Sementara itu spesifikasi Vivo Y71 di Indonesia ini didukung dengan kapasitas penyimpanan internal besar mencapai 32 GB yang siap menampung berbagai macam file penyimpanan. Perangkat ini diperkuat dengan RAM 3 GB sehingga mampu menghasilkan multitasking dan pemrosesan lancar tanpa lag. Bahkan jika merasa kurang lapang, kapasitas penyimpanan masih dapat diperluas dengan kartu microSD pada slot yang terpisah.

Sementara itu di sektor kamera, perangkat android Vivo Y71 ini didukung dengan kamera utama beresolusi 13 MP yang telah disokong fitur LED Flash dan juga Autofocus. Sementara untuk kamera depannya hadir dengan resolusi 5 MP. Smartphone ini hadir dengan dukungan baterai 3.300 mAh serta OS Android 8.1 Oreo dengan label hanya Rp 2.399.000 per unit.

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?