TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Ini Ancaman Ulfi Damayanti Pada Ibunya Elly Sugigi Jika Menikah dengan Brondongnya Irfan!

Tribunnews Medan - 3 hari lalu
Ini Ancaman Ulfi Damayanti Pada Ibunya Elly Sugigi Jika Menikah dengan Brondongnya Irfan!

Ulfi Damayanti, Ely Sugigi dan Irfan Sebastian.

TRIBUN-MEDAN.COM - Belakangan ini netizen dihebohkan dengan beredarnya kabar rencana pernikahan Elly Sugigi dengan Irfan Sbaztian.

Putri Ely Sugigi, Ulfi Damayanti benar-benar menentang jika ibunya kembali menikah dengan pria beda generasi.

Ulfi tak mau jika sang ibu menikah dengan Irfan Sbaztian, pria yang seusia dengannya.

Jika nantinya Elly Sugigi nekat menikah dengan Irfan, Ulfi tak segan-segan meninggalkan ibunya.

"Aku pergi dari kehidupan mama. Aku udah bilang, kalau nikah aku pergi ke papa," kata Ulfi, saat ditemui Grid.ID di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).

Ulfi pun mengancam tak akan menganggap Elly sebagai ibu lagi jika tak mendengarkan permintaannya kali ini.

Pasalnya, Ulfi heran sang ibu tak pernah belajar dari pengalamannya terdahulu.

Bukan tak boleh menikah lagi, hanya saja Ulfi tak mau ibundanya menikah dengan pria muda.

"Aku nggak anggap mama jadi orang tua aku lagi," tandasnya.

Dikabarkan Menikah

Ely Sugigi dikabarkan akan menikah dengan seorang pria bernama Irfan Sbaztian.

Hal itu terungkap dari tersebarnya bentuk undangan pernikahan keduanya yang diposting oleh @lambe_turah.

Tampak undangan tersebut berwarna hitam dengan tulisan nama keduanya di bagian tengah.

"ELY SUGIGI & IRFAN SBAZTIAN," tulis undangan itu.

Tak diketahui waktu pelaksanaan pernikahan tersebut kapan.

Namun, postingan tersebut mendapat beragam komentar warga net.

"Wagelaseeeeehhh

Beneran bukan gimikan?

Capcuzzz aaah

Siap siap mantengan layar tipi

Pasti bakal banyak keluar masuk tipi tuch," tulis kepsyen.

Ini Ancaman Ulfi Damayanti Pada Ibunya Elly Sugigi Jika Menikah dengan Brondongnya Irfan!

@angelinavisakha: nekat nekat ckckc

@evidwiar: Oalah yg ngakunya temen skrng jd nikah

@sparkling_kiki: Alhamdulillah bakal SAH...

@madeleine_hasiholan: Ya ampun..bukannya ngurusin anaknya..kasih contoh yg baik donk bu..

Sebelum tersebarnya undangan tersebut di media sosial, diketahui sang anak Ulfi dengan Ely tengah berseteru terkait kabar pernikahan itu.

Bahkan, sang anak mengaku kecewa telah dibohongi oleh ibundanya.

Hal tersebut diungkapkan dirinya di acara Pagi Pagi Pasti Happy Trans Tv.

Isu terkait akan menikah itu berawal dari Ely yang memposting foto yang diduga merupakan pre-weddingnya.

Dalam foto-foto itu Ely dan Irfan tampak kompak mengenakan busana serba putih.

Namun, betapa kagetnya komentar Ulfi tentang kekasih Ely itu dipenuhi kata-kata kurang sopan.

Ulfi juga menuding Irfan Sbaztian sebagai artis settingan.

"Settingan aja bangga," tulis Ulfi melalui akun Instagramnya.

Komentar selanjutnya malah lebih parah, Ulfi mengata-ngatai Irfan sambil menyebut alat vital pria.

Screenshoot-an komentar Ulfi pun tersebar di berbagai akun gosip dan jadi heboh.

Ini Ancaman Ulfi Damayanti Pada Ibunya Elly Sugigi Jika Menikah dengan Brondongnya Irfan!

Berdasarkan video di Chanel YouTube Trans TV Official, Ulfi mengatakan komentarnya terkait settingan tersebut sebenarnya dirinya tak mengetahui pasti.

"Sebenernya kalo dibilang settingan aku gatau ya, aku ngeliat mereka kaya punya rasa. Aku setiap ada yang deket ama mama, dia itu cuma mau terkenal," tuturnya.

Bahkan, Ulfi menyatakan kalau sosok ibundanya dimanfaatkan Irfan.

"Kalo aku berfikir negatifnya ya karena aku ga terlalu kenal sama Irfan," katanya.

Kemudian, Mbah Marijan ingin mendengarkan curahan hati sang anak Ely.

"Alesan aku melarang banget mama menikah sama Irfan karena umur," ungkapnya.

Ini Ancaman Ulfi Damayanti Pada Ibunya Elly Sugigi Jika Menikah dengan Brondongnya Irfan!

"Tapi suatu saat nanti ada pria yang sangat mencintai mama secara tulus, kalo ga ada ga mungkin ada Ulfi di dunia ini," lanjutnya.

Di acara tersebut, ternyata diputar kembali rekaman wawancara Ely bersama sang anak yang menyatakan kalau dirinya tak bakal menikah dengan Irfan.

Namun, janji tinggalah janji.

"Aku kecewa banget sih," imbuhnya.

Mbah Marijan mengatakan ungkapkan Ulfi itu mewakili pendapat banyak orang yang melihat hubungan Ely yang tak wajar.

Kemudian, Ulfi mengungkapkan kalau dirinya tak serumah dengan sang ibunda.

Bahkan, ketika Ely jalan sang anak merasa tak diajak.

"Aku udah gak satu rumah dengan mama, kenapa sih jarang untuk ngumpul," lanjutnya.

"Berapa bulan sekali kamu ketemu mama mu?," tanya Uya.

"Hampir 2 bulan sekali ketemunya," jawab Ulfi.

Atas hal tersebut, Uya mengatakan kalo sang anak mungkin tak setuju berhubungan dengan brondong sementara anaknya dilupakan.

Ulfi mengungkapkan kalau sang ibunda melarang dirinya untuk pacaran sementara Ely tak mau dilarang Ulfi.

"Kenapa mama kayak egois banget sama dirinya?," ungkap Ulfi.

Ini Ancaman Ulfi Damayanti Pada Ibunya Elly Sugigi Jika Menikah dengan Brondongnya Irfan!

Adanya ungkapkan perasaaan Ulfi tersebut membuat Ely angkat bicara.

"Mama sama Ka Irfan itu bekerja," tukas Ely.

Ely mengakui kalo sosoknya melarang Irfan untuk kenal dengan Ulfi.

Hal tersebut dikarenakan putrinya memiliki mulut yang ketus.

"Saya gak mau dia tersinggung dengan anak saya," tutur Ely.

Saat ditanya foto yang tersebar di media sosial tersebut, Ely menjelaskan kalo hal tersebut hanya sekadar kenang-kenangan.

"Di kala kita tak berjodoh sama Irfan, kita punya foto kenangan," ungkapnya.

Beredar Video Sekamar di Hotel

Usai undangan pernikahan beredar, disusul video Ely dan Irfan di sebuah kamar hotel.

Dalam video pendek itu, terdengar suara seorang pria memanggil nama "Irfan" untuk mengajak sarapan.

Sosok pria yang terlihat memakai kaos dalam tampak berada di atas kasur.

Kemudian muncul seorang perempuan yang dianggap mirip seperti Ely Sugigi.

Perempuan itu datang lalu berusaha memukul sosok yang merekam video di dalam kamar hotel itu.

"Hayo habis pada ngapain nih berdua di hotel?" ujar pria yang merekam sambil tertawa.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram gosip @mak.kepo, Minggu (15/4/2018).

Dalam waktu sekejap netizen langsung memenuhi kolom komentar postingan itu.

Beberapa dari mereka tampak kaget melihat sosok yang begitu mirip dengan Ely Sugigi.

Sedangkan netizen-netizen lain malah mengkasihani anak Ely, Ulfi Damayanti.

"Lah kan itu emg Irfan sama ely namannya disebut, si irfan gak takut digarot yakk?" komentar @meryjuana18.

"Cuma mau bilang kasian ulfy," komentar @eva_aksara.

"Beduaan di hotel hayooo ni kelakuan mak mu @ulfidmy," komentar @hunatul.

"Yaa allah kelakuan emak2 zaman now," komentar @sonia_larasata.

"Ga bs berkata2...jd ngerasain kalo jd anakx maluu kek apa kalii," komentar @aliciabagshop.

"Ya allah klo punya ibu begini ga tau udh perasaan anaknya gmna," komentar @tryehandayani.

Berikan Klarifikasi

Setelah heboh jadi perbincangan di akun gosip Instagram, akhirnya Dhedy dan Elly Sugigi pun memberi klarifkasi melalui unggahan instagram story masing-masing.

Dhedy menjelaskan jika video itu hanyalah candaan semata.

Menurut Dhedy, Elly dan Irfan tidak tidur seranjang.

"Kalo kalian perhatikan ada 2 kasur disitu jadi yg saya tau Mpok Elly tidur di bawah Irfan tidur di atas (pisah kasur)," tulis Dhedy dikutip dari akun Instagram @makrumpita.

Elly pun tak tinggal diam, ia juga menuliskan klarifikasinya.

Elly menuliskan bahwa dia dan Irfan Sbaztian tidak pernah tidur berdua di kamar hotel.

Ini Ancaman Ulfi Damayanti Pada Ibunya Elly Sugigi Jika Menikah dengan Brondongnya Irfan!

Elly Sugigi melakukan klarifikasi tentang tuduhan netizen.(Instagram/@elysugigi_real_).

Elly mengaku ada tiga orang, termasuk dia dan Irfan yang berada dalam kamar tersebut kala itu.

Masih saja mendapat tudingan negatif dari netizen, Elly kembali menuliskan klarifikasinya melalui sebuah unggahan pada laman akun Instagram miliknya.

Dalam unggahannya itu Elly dan Irfan terlihat berfoto bersama dua orang petugas hotel di mana mereka menginap.

"Susah buat jelaskan.. Nya..

Saya ke hotel karena diundang oleh grans hotel guci bandung..

Kalu kalian kepo atau ingin tau.. Ku.. Ke hotel itu berapa orang kalian boleh tanya pihak hotelnya..

Bahwa kita satu kamar berempat dan bukan berdua..

Saya masih punya norma-norma agama ya.

Dan jangan pada munafik deh.. Sekrang sudah banyak kali orang pergi kemana-mana sama pacar berdua bahkn sampai keluar kota atau luar negri..

Bukan saya saja.. Tapi karena banyak yang enggak suka sama hubungan saya dan Irfan.. Jadilah begiini..

Sekarang saya tanya sama kalian.

Apa salah saya berhubungan baik sama Irfan.. Apakah saya dosa atau ada pasal yang berat buat saya.. Untuk dekat sama dia..

Tolong doakan yang terbaik saja buat kita.. Apa salahnya kita mencoba berbuat baik cari rezeki.. Berdua..

Irfan bantu saya.. Saya juga bantu irfan.. Intinya kita sama irfan punya niat baik itu saja..

@irfansbaztian15 @dhedysalon @ikhsan1704 @narestleandro17," tulis @elysugigi_real_ dalam keterangan unggahannya seperti dikutip Grid.ID, Senin (16/4/2018).

Klarifikasi Elly itupun diunggah kembali oleh akun Instagram @makrumputa.

Melihat klarifikasi-klarifikasi tersebut netizen pun menuliskan kejanggalannya.

"Kok gak kompak sih," ucap @wetzkywet.

"Kata nya berduaan dikamar tp beda kasur, trs blg bertigaaan, skrng berempat, nanti berlima, berenam, bertujuh haha," kata @naraaina.ls.

"Ber 4 atau ber 3 pok yg bener yg mana pok??" tanya @ameliaa_salwa.

"Meeting nya ada yang absen yaaa... Kuk ga kompak? Konyol amat..." tulis @kimbaby_branded.

"Yang bener ber3 ap ber4 mpokkk,,yg bnr yg mana," tandas @mouya_ega.(*)

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?