TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Puji Makanan Khas Daerah

humas.bengkaliskab.go.id - 3 hari lalu

Buka Stand Bazar MTQ ke-XXIII Kecamatan Bantan:

Editor: Nurhadi - Reporter: Muhammad Iqbal - Fotografer: Wildan Taufiq Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Puji Makanan Khas Daerah

Teks foto: Ketua TP PKK Bengkalis dan Bupati Bengkalis saat meninjau salah satu stand bazar pada MTQ ke-XXIII tingkat Kecamatan Bantan, Selasa (17/4/2018) malam.

BANTAN, HUMAS - Sebagai salah satu bentuk kemeriahan pada perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-XXIII tingkat Kecamatan Bantan, sebanyak 23 Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa se-Kecamatan Bantan mengikuti bazar.

Bazar tersebut diisi dengan berbagai kerajinan yang dibuat dari barang bekas, kemudian makanan dan minuman khas daerah Bengkalis.

Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Puji Makanan Khas Daerah

Pembukaan Stand Bazar dilakukan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril dan didampinggi Bupati Bengkalis, Amril Mukminin dan Ketua TP PKK Kecamatan Bantan.

Pada kesempatan itu, Kasmarni Amril sangat terkesan dengan kerajinan tangan, makanan dan minuman yang disajikan oleh tiap stand bazar dari masing-masing TP PKK Desa/Kelurahan se-Kecamatan Bantan, seraya mencicipi satu persatu makanan dan minuman yang telah disiapkan oleh penjaga stand bazar kala itu.

“Makanan dan minuman yang disediakan merupakan khas dari daerah Bengkalis, saya suka, rasanya enak semua,” puji Kasmarni.

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?