TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

Alasan Maia Estianty Sulit Tolak Main Di Film Anak Hoki

Gohitz - 3 hari lalu
Alasan Maia Estianty Sulit Tolak Main Di Film Anak HokiAlasan Maia Estianty Sulit Tolak Main Di Film Anak Hoki

Maia Estianty mengaku tidak terlalu suka dengan dunia akting. Namun, ketika mendapat tawaran bermain di film "Anak Hoki", Maia tidak bisa menolaknya. Kenapa?

Main film sebenarnya bukan hal baru bagi Maia. Pada tahun 2015, dia pernah terlibat dalam film "Guru Bangsa: Tjokroaminoto". Kini, dia kembali hadir dalam sebuah film yang menceritakan masa remaja Basuki Tjahaja Purnama. Maia berperan sebagai Amora, seorang penyanyi yang anaknya berteman baik dengan Ahok.

Pelantun "Teman Tapi Mesra" ini, mengungkapkan jika keterlibatannya terhadap film "Anak Hoki" tidak lain sebagai bentuk dukungan terhadap Ahok.

"Ini desakan kanan dan kiri. Semuanya minta saya main, ya saya enggak bisa nolak. Karena yang minta teman-teman baik saya semua," ungkap Maia saat berbincang di Bellagio Mall, Kuningan, Jakarta, Selasa (17/4).

Dia melanjutkan, "Saya murni mendukung saja sebagai teman (Ahok). Saya sendiri bukan orang film. Jangankan film Pak Ahok ya, film keluarga sendiri aja ‘Tjokroaminoto’ saya bilang mau main, tapi scene-nya dikit aja."

Ibu tiga anak ini juga menjelaskan ketidaktertarikannya untuk bermain film dikarenakan cara berbicaranya. Menurut Maia, dia termasuk orang ngomongnya cepat dan artikulasinya tidak terlalu jelas.

"Makanya saya enggak mau fokus main film, karena saya sendiri tahu, saya punya kelemahan di situ," tutup wanita berusia 42 tahun itu.

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?