TIDAK ADA KONEKSI

Babe ikut sedih koneksi internet kamu terputus atau tidak tersambung dengan internet

COBA LAGI

Selalu Sajikan Berita yang Kamu Inginkan
Kapan saja dimana saja !

Tersedia di

Setelah Ngamar Bareng Selingkuhan, Anita Dibunuh Jasadnya Sangat Menyedihkan

Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan

BACA DI APLIKASI BABE
(303.948)
Top Developer

WhatsApp Hadirkan Fitur Redownload File Terhapus.

breakingnews - 3 hari lalu
WhatsApp Hadirkan Fitur Redownload File Terhapus.

JAKARTA - Kini Anda mungkin senang mengetahui bahwa file-file yang dikirim melalui WhatsApp mungkin tidak hilang sepenuhnya karena, pengguna Android WhatsApp sekarang dapat mengunduh ulang (Redownload) file terhapus. Seperti dilansir dari Ubergizmo, Selasa (17/4/2018), kemampuan pengguna WhatsApp Android untuk redownload sebenarnya sudah terlihat di WABetaInfo. Penemuan ini sebenarnya menarik dan juga memiliki menimbulkan kekhawatiran beberapa pengguna.

Sebelumnya, WhatsApp akan menyimpan media yang tidak diunduh di servernya hingga 30 hari. Artinya, jika belum mengunduhnya karena tidak ada internet atau alasan lainnya, Anda tidak perlu khawatir sebab Anda akan bisa mengunduhnya saat menemukan koneksi. Setelah itu, file tersebut dihapus dari server WhatsApp.

Namun, dengan adanya perubahan ini artinya, WhatsApp menyimpan file media di server bahkan setelah diunduh. Sayangnya tidak jelas berapa lama file ini akan disimpan, tapi menurut pengujuan WABetaInfo, mereka bisa mengunduh file lama selama 3 bulan.

Meskipun sebagian orang mungkin khawatir tentang WhatsApp menyimpan file di servernya untuk jangka panjang, tapi layanan perpesanan ini mendukung enkripsi end-to-end. Tapi tampaknya fitur ini baru tersedia untuk pengguna Android bukannya iOS.

Home
Video
Lokal
Ekstra

Ente tau gak?